Manfaat Internet Masa Kini

Manfaat Internet Masa Kini

Manfaat Internet Masa Kini

Pada generasi milenial ini, internet menjadi sebuah kebutuhan yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di seluruh belahan dunia. Berkomunikasipun sudah umum menggunakan fasilitas kuota internet hingga melacak keberadaan mobil dengan GPS menggunakan koneksi internet. Bagi anda yang hobi memasak untuk mencari sebuah tutorial berikut dengan rese panda tidak harus memanggil koki handal untuk mengajari cara memasak. Cukup anda menonton acara di Yutube anda sudah bisa belajar memasak dari ahlinya.

Bagi anda penggemar game sekarang rata rata game sekarang sudah berbasis online atau menggunakan layanan internet. Data game anda disimpan secara online dan anda chatting asik dengan lawan bermain anda atau team bermain anda. Dengan internet game anda menjadi lebih menarik.

 

Beda fungsi internet pada jaman dulu , hanya digunakan pada saat saat tertentu saja selain itu anda tidak memerlukan internet. Anda hanya akan menggunakan internet untuk mencari informasi penting saja. Untuk berkomunikasi pun internet masih belum bisa difungsikan  karena para developer belum menciptakan aplikasinya berta perangkat kerasnya. Jadi hanya bisa menggunakan “telepon Jadul” untuk berkomunikasi jarak jauh dengan orang lain.

Selanjutnya dalam bidang otomotif Internet difungsikan untuk tracking keberadaan sebuah kendaraan. Dengan alat GPS anda bisa memantau laju kendaraan anda dimanapun anda berada asalkan ada koneksi internet, anda bisa memantau keberadaan kendaraan tersebut.

Pelacakan melalui aplikasi menggunakan Gps Tracker  adalah pelacakan yang menggunakan metode online dalam menavigasi posisi dan lokasi. Perangkat lunak ini bekerja persis seperti cara kerja Google Maps, perbedaannya adalah Google Maps biasanya tidak mengarsipkan riwayat Anda sebelumnya dan Anda harus menjabarkannya dari awal. Ini juga membutuhkan 24 satelit lebih khusus 4 satelit untuk melacak posisi.

Posisi untuk mengetahui beberapa titik tertentu bergantung pada tiga dimensi termasuk garis lintang, garis bujur dan ketinggian, juga 3 satelit untuk menemukan posisi dua dimensi yang tepat termasuk garis lintang dan garis bujur. Semakin banyak satelit untuk terhubung ke GPS Anda, posisi yang lebih akurat yang mungkin Anda dapatkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Jual GPS JOGJA No.1 | Pasang GPS Tracker Mobil Motor Truk Jogja