Tips Memilih Layanan GPS

Tips Memilih Layanan GPS

Tips Memilih Layanan GPS

Salam  sukses sboat GPS!, pernahkah kalian ketika berada di jalan ada oknum yang menawarkan alat GPS  yang ngakunya alat terbaik namun ketika setelah melakukan pembelian tidak tau mau diapakan alat tersebut? Jika kalian pernah mengalaminya jangan sampai tertipu lagi sobat. Produk layanan GPS yang direkomendasikan tidak hanya menjual barang berupa alat GPS saja , namun pihak penyedia GPS tersebut bertanggung jawab dalam melakukan pemasangan serta konfigurasi alat tersebut sehingga dapat digunakan.

Nah kali ini saya akan memperkenalkan sebuah produk GPS yang tidak hanya asal menjual produk saja namun memberikan layanan pemasangan di tempat maupun pasang di kantor yaitu produk GPSKU Jogjakarta yang dapat dipesan dari web www.gpsjogja.com . Jadi sobat tidak perlu khawatir , disini pihak perusahaan akan mengedukasi juga tata cara menggunakan aplikasi GPS beserta fitur fiturnya.

Jenis alat yang diperkenalkan oleh GPSKU Jogjakarta ialah alat GPS ID 303 yang terkenal tahan air,dapat dugunakan pada motor maupun mobil. Selain itu fitur alat tersebut mempunyai fitur mati mesin dari sebuah aplikasi. Harga yang ditawarkan relative murah karena sudah termasuk server yang sudah disediakan. Untuk GPS motor dibanderol dengan harga 1.1 juta apabila mobil dibanderol dengan harga 1.5 juta sudah terbasuk abodemen Gratis selama 1 Bulan.

GPSKU Jogjakarta tidak hanya melayani pemasangan di area Jateng dan DIY saja namun di kota kota besar seperti Jakarta, Surabaya , bandung ,Cirebon juga punya kantor di masing masing dareah tersebut. Untuk kualitas alat tetap sama baik memiliki garansi pergantian alat selama 10 Tahun. GPSKU Jogjakarta sudah berpengalaman memasang di mobil kendaraan besar maupun alat berat selama kurang lebih delapan tahun. Di dukung teknisi mudan dan handal yang siap datang kapanpun yang customer inginkan. User yang menggunakan fasilitas dari aplikasi ini sdah puluhan ribu user dengan juataan device.

Gpsku merupakan Server Terbaik Buatan Indonesia , dan bisa di akses melalui website dan juga meggunakan Smartphone Android dan Ios anda. Untuk Mengunduh secara gratis Aplikasi GPSKU melalui Google Play Store GPSKU dan App Store GPSKU.

GPSKU merupakan Server yang memberikan solusi terbaik untuk menavigasi tujuan Anda dengan lebih cepat dan mudah. Dibuat di Indonesia, aplikasi ini memiliki kapasitas yang lebih ringan untuk ponsel Anda dan mesin tercepat dari persamaan core i7 dengan kecepatan hingga 64bit per detik. Server ini bekerja sama dengan Google Maps yang memberikan petunjuk detail dan akurat untuk pengguna dalam mencari tujuan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Jual GPS JOGJA No.1 | Pasang GPS Tracker Mobil Motor Truk Jogja