Grosir GPS Tracking

Grosir GPS Tracking

Grosir GPS Tracking vt310 : 0812.7973.005

Tujuan utama dipasangnya  pada kendaraan beroda empat atau motor tidak lain karena masih banyak sekali tindak pencurian kendaraan di Indonesia. GPS Tracking sudah digunakan di Jawa Tengah Tegal, Padangsari, Sampangan, Bangetayu Kulon,Sembungharjo, Ngijo, Semarang Barat, Brumbungan, Panggung Lor, Tembalang. DIY Gunungkidul dan belahan bumi Indonesia yang lain.

Untuk pengguna alat anti maling sendiri paling banyak merupakan para pengusaha rental, rata-rata mobil yang disewakan selesai ditanami GPS Alat Pelacak Kendaraan hal ini bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan seperti kecurian,pembohongan, mobil dibawa melarikan diri, atau malahan penyalahgunaan kendaraan.

gps tracker iD103
GPS Tracker ID103 Garansi 2 tahun

GPSKU Pelacakan ini adalah salah satu alat pengaman kendaraan yang telah rupanya kemutakhirannya, GPS Vehicle Tracker yakni gabungan dari dua teknologi adalah antara teknologi GPS dan teknologi GSM dengan bantuan satelit yang berada diluar angkasa. Sebab teknologi ini menerapkan teknologi GSM juga, karenanya alat pelacak ini juga dilengkapi dengan SIM Card GSM didalamnya seperti halnya Handphone.

Untuk SIM Cardnya sendiri Anda mampu menerapkan provider GSM yang paling baik yang jangkauannya dapat semua Indonesia seperti, Simpati, Indosat atau XL, hal ini ditujukan agar Anda mampu  mengerjakan pemantauan mobil atau motor secara realtime dan jitu.

pasang gps mobil

Secara Awam GPS Pelacakan ini mempunyai fungsi sebagai berikut :

Melaksanakan pelacakan / Monitoring perjalanan kendaraan

aplikasi gpsku
GPSKU – Aplikasi GPS Tracker Terbaik

Fungsi GPS Tracker pada dasarnya adalah untuk melacak kendaraan, adapun caranya ialah dengan apk atau awam disebut aplikasi.

Menjalankan Monitoring Bunyi / Penyadapan

Fungsi alat anti maling kecuali untuk melaksanakan pelacakan juga dapat difungsikan sebagai alat penyadap, dengan memakai alat ini Anda dapat memperdengarkan percakapan yang sedang berlangsung didalam kabin kendaraan secara realtime.

Mati Mesin / Mematikan mesin dari jarak jauh

alat anti maling juga dapat dipakai untuk mematikan kendaraan dari jarak jauh , caranya Anda cuma perlu memilih menu cut engine instruksi untuk matikan mesin ke nomor GSM yang tertanam di GPS, karenanya secara otomatis kendaraan beroda empat akan mati. Untuk menghidupkanya Anda juga mesti mengirimkan instruksi lagi.

Sebagai GPS Anti Maling

Kenapa dikatakan alat anti maling? Hal ini dikarenakan pada ketika maling telah membobol mobil, merusak kunci stang atau merusak alarm, maling tak akan dapat membawa kabur mobil sebab posisi kendaraan beroda empat mogok (telah dinonaktifkan.

Memberikan Report Perjalanan sebagian  hari Kebelakang

GPSKU Mempunyai Server GPS Fiturnya Untuk Anda yang memiliki usaha dibidang ekspedisi / penyaluran barang atau rental, mungkin GPS Pelacakan ini dapat menjadi solusi, sebab Anda dapat mengenal selama sebagian hari , pekan atau bulan kebelakang kendaraan beroda empat dibawa kemana saja.

Alarm Kemalingan

Kenapa GPS Tracker dikatakan sebagai alarm bahaya kemalingan? Hal ini didasari oleh fitur GPS Alat Pelacak Kendaraan yang bila ia coba dirusak / dicabut dari arus utama (Aki) ia akan mengirim alert pemberitahuan terhadap pemilik kendaraan beroda empat  bahawa ia kini sedang dirusak dan dicabut dari aki sehingga memakai baterai cadangan. Dengan demikian Anda dapat segera mengambil perbuatan, apakah lantas mematikan kendaraan  atau seketika ke daerah kejadian untuk kemudian menetapkan.

Itulah sebagian info berkaitan Pentingnya alat anti maling Untuk Kendaraan dan Motor. Untuk isu menarik lainnya perihal alat anti maling, atau atensi untuk order GPS Tracker silahkan kunjungi GPSjateng.com atau dapat lantas hubungi kami di di SMS 0816.206.400

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Jual GPS JOGJA No.1 | Pasang GPS Tracker Mobil Motor Truk Jogja