Toko GPS Pelacakan kapal

Toko GPS Pelacakan kapal

Toko GPS Pelacakan kapal : 0812-797-3005

Tujuan utama dipasangnya  pada kendaraan beroda empat atau motor tak lain karena masih banyak sekali tindak pencurian kendaraan di Indonesia. GPS Alat Pelacak Kendaraan sudah digunakan di Jawa Tengah Blora, Banyumanik, Gajahmungkur, Bangetayu Kulon,Muktiharjo Lor, Bubakan, Kalicari, Sekayu, Sarirejo, Rowosari. DIY Gunungkidul dan belahan bumi Indonesia yang lain.

Untuk pengguna GPS Tracker sendiri paling banyak merupakan para pengusaha rental, rata-rata kendaraan beroda empat yang disewakan sudah ditanami GPS Pelacak hal ini bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan seperti kemalingan,penipuan, kendaraan beroda empat dibawa melarikan diri, atau malahan penyalahgunaan kendaraan.

gps tracker iD303
GPS Tracker ID303 Garansi 1 tahun

GPSKU Tracking ini ialah salah satu alat pengaman kendaraan yang telah ternyata kemutakhirannya, GPS Pelacakan yakni gabungan dari dua teknologi ialah antara teknologi GPS dan teknologi GSM dengan bantuan satelit yang berada diluar angkasa. Sebab teknologi ini memakai teknologi GSM juga, karenanya alat pelacak ini juga dilengkapi dengan SIM Card GSM didalamnya seperti halnya Handphone.

Untuk SIM Cardnya sendiri Anda dapat mengaplikasikan provider GSM yang paling baik yang jangkauannya dapat segala Indonesia seperti, Simpati, Indosat atau XL, hal ini ditujukan agar Anda bisa  mengerjakan pemantauan mobil atau motor secara realtime dan cermat.

pasang gps truk

Secara Awam GPS Pelacak ini mempunyai fungsi sebagai berikut :

Melaksanakan pelacakan / Monitoring perjalanan kendaraan

server gps indonesia
Server GPS Indonesia

Fungsi GPS Tracker pada dasarnya adalah untuk melacak kendaraan, adapun caranya yakni dengan apk atau awam disebut aplikasi.

Menjalankan Monitoring Bunyi / Penyadapan

Fungsi GPS Tracker kecuali untuk melaksanakan pelacakan juga dapat difungsikan sebagai alat penyadap, dengan memakai alat ini Anda dapat memperdengarkan percakapan yang sedang berlangsung didalam kabin kendaraan secara realtime.

Cutt off Engine / Mematikan mesin dari jarak jauh

GPS Tracker juga dapat diterapkan untuk mematikan kendaraan dari jarak jauh , caranya Anda cuma perlu memilih menu cut engine instruksi untuk matikan mesin ke nomor GSM yang tertanam di GPS, karenanya secara otomatis kendaraan beroda empat akan mati. Untuk menghidupkanya Anda juga mesti mengirimkan instruksi lagi.

Sebagai Alat Pengaman Mobil

Kenapa dikatakan GPS Tracker? Hal ini dikarenakan pada ketika maling telah membobol kendaraan beroda empat, merusak kunci stang atau merusak alarm, maling tak akan dapat membawa melarikan diri mobil sebab posisi mobil mogok (telah dinonaktifkan.

Memberikan Report Perjalanan sebagian  hari Kebelakang

GPSKU Mempunyai GPS Tracking System Fiturnya Untuk Anda yang memiliki usaha dibidang ekspedisi / penyaluran barang atau rental, mungkin GPS Pelacakan ini dapat menjadi solusi, sebab Anda dapat mengenal selama sebagian hari , pekan atau bulan kebelakang kendaraan beroda empat dibawa kemana saja.

Alarm Pencurian

Kenapa alat anti maling dikatakan sebagai alarm bahaya kemalingan? Hal ini didasari oleh fitur GPS Vehicle Tracker yang seandainya ia coba dirusak / dicabut dari arus utama (Aki) ia akan mengirim alert pemberitahuan terhadap pemilik kendaraan beroda empat  bahawa ia kini sedang dirusak dan dicabut dari aki sehingga menerapkan baterai cadangan. Dengan demikian Anda dapat seketika mengambil perbuatan, apakah segera mematikan kendaraan  atau segera ke daerah kejadian untuk kemudian memutuskan.

Itulah sebagian berita berkaitan Pentingnya GPS Tracker Untuk Kendaraan dan Motor. Untuk berita menarik lainnya perihal alat anti maling, atau ketertarikan untuk order GPS Tracker silahkan kunjungi GPSjateng.com atau dapat lantas hubungi kami di di nomer 0812 7973 005

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Jual GPS JOGJA No.1 | Pasang GPS Tracker Mobil Motor Truk Jogja